Langsung ke konten utama

Obat Herbal Kanker Otak K-Muricata

Apakah Anda sedang mencari obat herbal kanker otak terbaik yang ampuh untuk mengatasi penyakit ini sampai tuntas? Menderita Kanker, Buat Apa Takut !! Di dalam artikel ini akan diulas mengenai obat yang ampuh untuk mengatasi penyakit kanker otak yang diderita oleh Anda, atau keluarga ataupun sahabat Anda. Semoga dapat membantu menumpas penyakit yang mematikan ini. Sebelum kita membahas tentang obat kanker otak herbal ini. silahkan simak sedikit penjelasan mengenai penyakit ini.

Kanker otak merupakan akibat adanya pertumbuhan abnormal sel-sel di otak yang menjadi tumor ganas. Secara umum pertumbuhan sel tersebut disebut sebagai tumor otak, namun tidak semua tumor otak adalah kanker. Kanker adalah istilah yang digunakan untuk tumor otak yang ganas. Tumor-tumor ganas dapat tumbuh dan menyebar secara agresif, menyengat sel-sel sehat dan mengambil ruang mereka, darah, dan nutrisi. Mereka juga dapat menyebar ke jaringan tubuh yang lain. Seperti semua sel-sel tubuh, sel-sel tumor membutuhkan darah dan nutrisi untuk bertahan hidup.

Tumor otak yang tidak menyerang jaringan di dekatnya atau menyebar ke daerah yang jauh disebut tumor jinak. Secara umum, tumor jinak tidak menimbulkan hal serius seperti tumor ganas. Tapi tumor jinak masih dapat menyebabkan banyak masalah di otak karena dapat menekan jaringan di dekatnya. Oleh karena tetap diperlukan pengobatan herbal kanker otak, untuk menumpas sel-sel tumor tersebut.

Penyebab Kanker Otak


Seperti penyebab kanker di jaringan tubuh yang lain, penyebab pasti kanker otak tidak diketahui secara jelas. Ketahui faktor penyebab kanker adalah langkah terbaik untuk menghindari kita dari terkena serangan penyakit kanker. Secara garis besar berbagai faktor berikut ini dapat meningkatkan risiko seseorang untuk mengidap penyakit kanker:

  • Faktor genetik

  • Berbagai racun lingkungan

  • Radiasi pada kepala

  • Infeksi HIV

  • Merokok

Semuanya faktor risiko di atas kerap dikaitkan dengan kanker otak. Sehingga sebaiknya dihindari untuk mendapatkan kondisi tubuh yang sehat dan terjauh dari penyakit yang mematikan ini. Jangan lupa untuk mencegah dengan obat herbal kanker otak yang telah terbukti khasiatnya.

Gejala Kanker Otak


Tidak semua kanker otak menyebabkan gejala, dan beberapa bahkan (seperti tumor kelenjar hipofisis) tidak ditemukan gejala sampai pasien meninggal. Gejala Penyakit Kanker Otak dan Pengobatannya tidak spesifik, yang berarti gejala-gejalanya dapat disebabkan juga oleh banyak penyakit lain. Gejala kanker otak biasanya disebabkan oleh:

  • Sebuah tumor menekan jaringan otak dan jarigan lainnya sehingga membuat jaringan tersebut tidak dapat berfungsi dengan normal.

  • Pembengkakan di otak yang disebabkan oleh tumor atau peradangan di sekitarnya.

Berikut ini gejala-gejala kanker otak yang paling umum:

  • sakit kepala

  • kondisi fisik melemah

  • kesulitan berjalan

  • kejang

  • muntah

Gejala lainnya dan tanda-tanda meliputi:

  • Perubahan status mental – perubahan konsentrasi, memori, perhatian, atau kewaspadaan

  • Mual, muntah

  • Kelainan pada penglihatan

  • Perubahan prilaku secara bertahap dalam kapasitas intelektual atau emosional

Bila ada yang mengalami beberapa gejala di atas, dan dikhawatirkan mengidap penyakit kanker otak, sebaiknya segera dilakukan CT scan atau MRI scan untuk diagnosa yang tepat. Jika memang Anda terdiagnosa menderita penyakit kanker otak, jangan khawatir, tetaplah penuh dengan pengharapan karena saat ini telah hadir pengobatan kanker otak mujarab yang akan kita bahas di bawah ini.

Obat Herbal Kanker Otak K-Muricata


Obat Herbal Kanker OtakK-Muricata adalah obat herbal kanker otak terbaik dan terampuh untuk saat ini, karena berkomposisikan dua ekstrak tanaman penumpas kanker, yakni ekstrak daun sirsak dan ekstrak keladi tikus.

Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker karena mengandung senyawa aktif yang bernama acetogenins. Acetogenins akan bekerja untuk menghambat lalu menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker otak, dengan cara menghambat pasokan nutrisi dan darah bagi mereka, sehingga tidak dapat berkembang dan lama-kelamaan menjadi mati.

Khasiat Keladi tikus untuk kanker karena mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang juga berfungsi untuk menghambat dan menghentikan laju pertumbuhan sel-sel kanker otak. Selain itu senyawa aktif ini akan meningkatkan imunitas tubuh pasien dan mencegah munculnya sel-sel kanker otak baru.

Obat Kanker daun sirsak dan keladi tikus perpaduan tanaman obat penumpas kanker terbaik ini menjadikan K-Muricata sebagai obat herbal kanker otak generasi terbaru yang merupakan tumpuan harapan bagi banyak pasien kanker di Indonesia.

Obat Kanker Otak Tradisional Amazon Plus


Amazon PlusUntuk mempercepat proses penyembuhan penyakit, K-Muricata dapat dikombinasikan dengan Amazon Plus. yang berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh pasien, sehingga penyerapan obat herbal kaker otak K-Muricata dapat menjadi lebih optimal. Sehingga akan mempercepat proses penyembuhan.

Amazon Plus juga akan meregenerasi setiap sel dari jaringan tubuh yang rusak, yang akan menjadikan organ-organ tubuh kita sehat secara menyeluruh. Setelah organ tubuh menjadi sehat, tentunya Anda akan mendapatkan tubuh yang lebih kuat dan tahan akan serangan-serangan penyakit.

Bukan itu saja, obat herbal ini berkomposisikan senyawa-senyawa anti kanker yang sudah teruji secara klinis. Berikut ini adalah Khasiat Kandungan Obat Herbal Amazon Plus :

  1. Zaitun hydroksytyrosol :
    merupakan senyawa anti kanker yang terdapat di dalam buah zaitun. Manfaat hydroxytyrosol dalam Zaitun menghadirkan mekanisme Anti-Kanker seperti: anti-proliferasi dan aktivitas pro-apoptosis pada sel tumor otal. Hidroksitirosol juga dipercaya dapat melindungi sel-sel otak dari stres oksidatif dan menjaga terhadap penyakit neurodegenerative.

  2. Antosianin :
    merupakan senyawa yang terkandung di dalam blueberry dan acai berry. Sebuah studi baru membuktikan bahwa antosianin adalah salah satu cara yang sangat ampuh untuk meningkatkan tingkat Brain-derived neurotrophic factor (BDNF), yang bertanggung jawab bagi kesehatan otak secara keseluruhan. Antosianin juga memiliki aktivitas anti-kanker dan tumor, jadi sangat baik untuk mengobati penyakit tumor otak maupun kanker otak.

  3. Xanthone :
    adalah senyawa polifenol yang terkandung di dalam kulit manggis. Xanthone dapat menghambat aktivitas gen dalam sel-sel tumor otak. Salah satu turunan xanthone yang bisa mengatasi kanker dan tumor otak adalah gamma mangostin. Penelitian sudah di lakukan untuk menganalisis efektifitas gamma mangostin terhadap sel glioma ( suatu jenis tumor otak yang ganas). Hasilnya senyawa ini mampu menghambat konversi asam arachadonic ke inflamasi prostaglandin yang dikenal sebagai PGE2, juga menghambat pelepasan inflamasi enzim COX-2 (dalam sel kanker otak, hal ini bisa menghambat transkripsi materi genetik yang memperlambat perkembangan sel-sel kanker otak). Penelitian ini dilakukan di Graduate School fo Pharmaceutical Sciences, Tohohu University di Jepang dan di publikasikan pada journal Biochemical Pharmacology.

  4. Elagitanin :
    Dr Leo Galland, MD mengatakan, bahwa kandungan elagitanin di dalam delima merah dapat membantu melawan kanker. Efek anti kanker ini berkaitan dengan kemampuannya dalam menginduksi sel kanker otak untuk menghancurkan diri sendiri, yakni proses yang disebut dengan apoptosis. Studi penelitian laboratorium menunjukkan bahwa elagitanin dapat membantu menginduksi apoptosis sel kanker otak, kanker payudara, kanker prostat dan sel kanker usus besar dengan mengaktifkan gen dan enzim yang mengatur apoptosis.

  5. Antosianidin dan proantosianidin :
    adalah flavonoid yang juga terkandung di dalam delima merah. Zat ini telah diuji secara klinis dapat menghambat angiogenesis tumor otak. Angiogenesis adalah proses pembentukan pembuluh darah baru bagi sel tumor otak, dimana proses ini dapat mengakibatkan sel tumor otak cepat berkembang menjadi ganas.

Dengan perpaduan kedua obat herbal kanker otak K-muricata dan Amazon Plus, proses penyembuhan penyakit Anda akan semakin cepat dan peluang untuk sembuh pun semakin meningkat. Kedua herbal ini juga terbukti sangat aman untuk dikonsumsi siapa saja, karena hanya mengandung bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi.

Harga Obat herbal kanker otak



  • Harga 1 box K-Muricata Rp. 600.000,- (1 box isi 30 sachet)

  • Harga 1 botol Amazon Plus Rp. 276.000,- 

Testimoni Kesembuhan Berkat Obat Herbal Kanker Otak K-Muricata


Kedua Obat Herbal Alami Penyakit Kanker Otak ini telah terbukti mampu menyembuhkan banyak pasien kanker dan tumor otak di Indonesia. Sehingga keampuhan kedua produk menakjubkan ini sudah tidak diragukan lagi.

Berikut ini adalah kesaksian kesembuhan tumor otak dari Andriyani, yang berusia 17 tahun. Andriyani sudah menderita tumor otak semenjak usia dua tahun. Banyak operasi yang sudah dilaluinya dan akhirnya membuat lumpuh juga matanya menjadi rabun. Sekitar 7 tahun Andriyani harus terbaring lemah di tempat tidur akibat penyakit tumor yang bersarang di otaknya.

Dokter pun memprediksi bahwa kemungkinan hidupnya tinggal 10%. Prediksi tinggalah prediksi, manusia hanya dapat mengira-ngira namun Tuhan juga yang menentukan. Pada bulan Mei 2013, Andriyani memulai pengobatan tumor otak dengan mengkonsumsi Teh K-muricata.

Setelah habis 1 box K-Muricata yang pertama, Andriyani merasakan sakit yang teramat sangat. Namun dengan dukungan penuh dari keluarga, Andriyani tetap mengkonsumsi obat tumor otak K-Muricata. Genap habis 10 box K-Muricata, Andriyani mulai bisa berjalan, walaupun masih tertatih-tatih. Ia juga sudah mulai bisa melihat warna, meskipun matanya juga belum bisa terlalu fokus.

“Hingga saat testimoni ini dibuat saya terus konsumsi teh K-Muricata untuk memulihkan kesehatan saya, juga untuk mencegah agar sel tumor otak tidak tumbuh lagi,” ujarnya dengan optimis.

Andriyani adalah satu dari sekian banyak pasien tumor dan kanker otak yang bisa melawan keganasan penyakit ini. Penyakit kanker otak memang merupakan salah satu penyakit yang paling menakutkan. Tidak terhitung berapa jumlah pasien yang tidak terselamatkan dari bahaya penyakit ini. Namun dengan paket obat herbal kanker otak Generasi Terbaru ini, semoga dapat membantu dan menyembuhkan penyakit yang Anda derita sampai tuntas.

Obat Herbal kanker otak K-Muricata Bantu Atasi Kanker Otak

Setelah 2 bulan minum K-Muricata & Amazon Berries, kanker otak yang saya idap berangsur membaik. Saya merasakan keseimbangan saya sudah normal kembali saat berdiri, kuping sudah tidak lagi berdengung dan syaraf mata kembali normal. Saya sudah bisa beraktivitas ringan seperti biasa, di bulan ke-3, saya bisa kembali masuk kerja secara berkat K-Muricata.

Kisah singkatnya:
Saya sering merasakan sakit kepala sejak lama, biasanya dapat teratasi dengan minum obat yang dibeli di warung. Namun, pada tanggal 29 Juli 2011 lalu, Saya kembali merasakan sakit kepala. Seperti biasa, cukup minum obat warung, tetapi kali ini tidak ada perubahan. Selanjutnya saya mengeluhkan hal ini pada suami, sang suami kemudian melakukan refleksi pada jempolnya, kok pusingnya tidak mereda juga, namun sakitnya malah semakin menjadi-jadi. Saya hanya bisa pasrah karena tidak tahu harus bagaimana lagi, besok malamnya saya ke dokter dan hanya diberikan obat penenang.

Pada tanggal 31 Juli, sakit kepala kambuh lagi. Kali ini minta ampun sakitnya, rasanya seperti kepala ditekan keras sampai tidak kuat menahannya. Akhirnya, keesokan harinya (1 Agustus 2011) saya melakukan CT Scan pada kepala sesuai rekomendasi dokter. Berdasarkan hasil CT Scan, saya divonis terkena kanker otak dengan diameter 3 cm. Kanker yang tadinya berada di sebelah kiri depan kepala, kini sudah mulai menyebar ke area otak sebelah kanan.

Masyallah, saya bagaikan terkena petir di siang hari. Saya dan suami berusaha untuk sabar dan tenang dan terus berupaya untuk penyembuhan kanker otak. Lalu kami bercerita kepada orang tua tentang keadaan saya, dan informasi keadaan saya. Tidak disangka, informasi penyakit saya sampai juga ke tante, yang memang sudah lebih dulu mengonsumsi K-Muricata & Amazon Berries.

Saya diajak tante ke kantor PT. Bintang Sejagat International, Jakarta. Saat itu kondisi saya sudah tidak ada keseimbangan untuk berdiri, syaraf mata sudah sakit, kuping berdengung dan terasa panas. Saya dianjurkan oleh dokter di kantor PT. Bintang Sejagat untuk minum K-Muricata & Amazon Berries. Saya minum  1 gelas K-Muricata dan 1 gelas Amazon Berries setiap hari, dan saya juga pantang makan makanan yang bersifat memicu penyakit kanker. Ternyata dosis tersebut tidak menunjukkan perkembangan berarti pada 1 minggu pertama saya minum.

Saya mulai panik. Lalu suami berkonsultasi kembali dengan dokter perusahaan. Akhirnya dosisnya dinaikkan menjadi 2 sachet per hari, tapi pelaksanaannya saya justru minum 3 sachet per hari. Hasilnya sangat luar biasa, saya mengalami detoksifikasi yang bervariasi. Dalam sehari saya bisa muntah beberapa kali dan feses/buang air besar berwarna hitam pekat. Sempat saya tidak mau minum K-Muricata lagi karena reaksi detoksnya yang terlalu kuat, tapi dokter sarankan juga minum Amazon Berries 2 x 1/hari untuk mengimbangi kerja K-Muricata.

Setelah 2 bulan mengonsumsi obat herbal kanker otak K-Muricata & Amazon Berries, Alhamdulillah membuahkan hasil. Keseimbangan saya sudah normal kembali, kuping sudah tidak lagi berdengung dan syaraf mata kembali normal. Saya mulai bisa beraktivitas kembali seperti biasa. Dan di bulan ke-3, saya bisa kembali masuk kerja.

Saya sungguh tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika kami tidak mengenal obat herbal kanker otak K-Muricata & Amazon Berries, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk operasi, kemoterapi, dan sebagainya.

Alhamdulillah, Allah SWT, mengirimkan pertolongan-Nya melalui produk BSI. Semua penyakit pasti ada obatnya, asalkan kita yakin Allah SWT selalu bersama kita. - Dewi Astuti 32th, Medan, Sumatera Utara

Bagi Anda yang membutuhkan informasi produk K-Muricata dan Amazon Plus silakan hubungi kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buang air kecil bolak-balik, pertanda kencing Manis

Buang air kecil bolak-balik, pertanda kencing Manis - Penyakit kencing manis atau diabet ini adalah salah satu jenis penyakit yang paling banyak penderitanya, penyakit ini juga dapat membunuh penderitanya secara perlahan-lahan tanpa di sadari oleh penderitanya. Oleh sebab itu penyakit ini juga memiliki julukan the sillent killer . Untuk anda yang memiliki riwayat penyakit kencing manis dalam keluarga, terutama keluarga inti sebaiknya lebiuh waspada lagi akan kehadiran penyakit kencing manis ini. Karena resiko untuk terkena penyakit ini meningkat 6 kali lebih tinggi di bandingkan dengan orang biasa yang tidak memiliki riwayat dalam keluarganya. Oleh sebab itu jika pola hidup anda tidak sehat ubah lah sebelum penyakit ini menyerang anda. Baca juga : Kenali diabetes melitus tipe 2 Penyakit kencing manis ini jika tidak segera di obati maka nilai glukosa dalam darah bisa semakin meningkat. Jika sudah seperti itu, sistim pankreas akan terganggu, dan juga bisa muncul gangren (luka di

Obat Diabetes Basah Alami Mujarab

Obat Diabetes Basah Alami - Diabetes Melitus (Kencing Manis) adalah penyakit dimana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara adekuat. Insulin merupakan hormonn yang dilepas oleh pangreas yang merupakan zat utama yang bertanggung jawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang tepat. Baca : Kenali diabetes melitus tipe 2 Penyebab Diabetes Beberapa faktor yang dapat menyebabkan orang terkena Diabetes Melitus diantaranya : Faktor keturunan Kegemukan/Obesitas yang biasanya terjadi pada usia 40 tahun Tekanan darah tinggi Angka trglycerid (salah satu jenis molekul lemak) yang tinggi Level kolestrol yang tinggi Gaya hidup modern yang cenderung mengkonsumsi makanan instan Merokok dan stress Terlalu banyak konsumsi karbohidrat kerusakan pada sel pankreas Gejala Diabetes Adapun gejala-gejala yang akan dirasakan pada penderita Diabetes diantaranya : Sering banyak buang air kecil terutama p

Dampak Banyak Makan dan Banyak Tidur

Dampak Banyak Makan dan Banyak Tidur Bagi ibu, banyak makan dan tidur dapat menimbulkan kemunduran pikiran, kesehatan tubuh berkurang , penyakit-penyakit jasmani, lelapnya spiritualitas-spiritualitas dirinya dan anaknya, serta banyak penyakit yang di masa datang akan mengancam si anak. Oleh karena itu, orang tua harus memperhatikan pola makan dan tidurnya agar berdampak positif bagi pembentukan janin dan anaknya. Berkenaan dengan kerusakan jiwa serta bahaya banyak makan dan banyak tidur, Imam Ali bin Abi Thalib mengatakan, “Banyak makan dan tidur akan merusak jiwa serta membawa kerusakan pada postur tubuh dan penyakit-penyakit yang membahayakan.”32Sedangkan mengenai manfaat-manfaat sedikit makan, Imam mengatakan, “Sedikit makan dapat mencegah banyak penyakit jasmani.”33 Dalam masalah makanan, kemajuan ilmu dan teknologi modern telah amat memudahkan kehidupan manusia. Namun teknologi kadang mengubah hal-hal alami dan karunia-karunia Ilahi dalam hal pembuatan makanan. Misalnya, men